Kode bank BII Maybank untuk transfer antar bank dari ATM

Kode bank BII Maybank untuk transfer antar bank dari ATM


Jika anda ingin transfer uang antar bank yang online real time , atau langsung sampai ke rekening orang yang bersangkutan anda bisa menggunakannya melalui atm . Transfer ini bisa juga untuk pembayaran kartu kredit dan bisa sampai pada hari yang sama .

Untuk cara melakukan pembayarannya anda tinggal masuk ke atm saudara , bisa dari bank mana saja , bank mandiri , bank bca , bank danamon , bank maybank , bank mega , atm bersama , bni , bri , bank jateng , hsbc , citibank , standard chartered bank , bank bukopin dan bank bank lainnya di indonesia yang satu kliring dengan bank indonesia.


Kode bank BII Maybank
Kode bank BII Maybank

Kembali ke masalah daftar kode bank bii maybank , atau maybank untuk transfer antar bank dari atm.
Anda bisa masuk ke menu transwer , lalu nanti ada perintah masukkan kode bank , bila anda lupa kode bank , anda bisa masuk ke layar bantuan kode bank , bila sudah ketemu kode bank nya anda bisa kembali lagi ke menu masukkan kode bank , lalu masukkan kode banknya , lalu tinggal ikuti langkah berikutnya. Biasanya masukkan nominal yang akan di transfer , terus nomor rekening yang akan dituju , bisa rekening bank , ataupun rekening kartu kredit , setelah itu akan muncul nama orang yang akan dikirimi uang , bila nama dan nomor rekening sesuai maka , anda tinggal pencet ok , dan transaksi berhasil dilaksanakan.

Untuk Kode bank maybank atau yang dulu disebut BII maybank adalah : 016

Demikian tulisan kami untuk daftar kode bank untuk transfer dari atm ke rekening bank lain , ternyata mudah kan . Anda bisa mencobanya sekarang dan anda tidak perlu menuju ke kantor cabang bank , tapi anda bisa melakukannya di atm terdekat.

Baca juga : Call center BNI


Terima kasih

Kode bank BII Maybank untuk transfer antar bank dari ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment