Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat SMS



Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat SMS

Sungguh menyenangkan jika memiliki kartu kredit, walaupun dompet kosong  tapi dengan adanya benda yang satu ini kita tetap bisa membayar makan di restoran, belanjaan di mall atau nonton film di bioskop. Belum lagi berbagai macam tawaran yang melimpah seperti diskon yang mencapai hingga 50 %. Nikmati juga tawaran diskon setiap harinya terutama apabila anda makan di restoran atau kafe. Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang menginginkan uang plastic ini. bahkan pihak bank pun dengan bersemangat terus menawarkan pembukaan kartu kredit, sehingga begitu banyak orang yang segera ingin memilikinya.

Bank BCA juga banyak menawakan kepada para nasabahnya untuk kepemilikan kartu kredit. Kartu kredit dari bank BCA sendiri dipersembahkan pada nasabahnya untuk mempermudah proses pembayaran sehingga akan lebih mudah, aman dan praktis. Selain itu, kartu kredit ini juga bisa digunakan nasabah untuk melakukan pembayaran atas pembelian barang yang dibelinya dari luar negeri. Terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika nasabah memiliki kartu kredit BCA. Beberapa diantaranya adalah : nasabah dapat menikmati diskon menarik yang terdapat di sejumlah merchant di seluruh dunia, nasabah juga mendapatkan kemudahan cicilan BCA dengan suku bunga yang rendah, Reward BCA yang dapat langsung digunakan serta fasilitas Autoplay BCA yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran beraneka tagihan bulanan nasabah. baca juga Call center bca finance bebas pulsa 24 jam


SMS Banking Bank BCA


Kartu kredit bank BCA juga memiliki banyak macam, beberapa diantaranya adalah : BCA Everyday Card yang memiliki limit hingga mencapai Rp. 36 juta/tahun, BCA Card Platinum dengan limit Rp. 120 juta/tahun, BCA Card Gold dengan limit Rp. 36 juta/tahun, BCA Mastercard Gold dengan limit Rp. 36 juta/tahun, BCA Visa Gold dengan limit Rp. 36 juta/tahun dan masih terdapat beberapa macam kartu kredit bank BCA lainnya. Namun apa pun jenis kartu kredit BCA yang anda miliki, saran yang paling penting adalah gunakanlah dengan bijaksana. Jangan sampai anda menggunakannya melebihi limit yang telah diberikan (over limit). Selain itu anda juga akan dikenakan biaya tersendiri kerna telah over limit yang juga akan berpotensi mengakibatkan kredit macet yang tentunya akan memberatkan anda di kemudian hari. Maka dari itu selalu cek kembali limit kartu kredit anda sebelum digunakan.

Cek tagihan kartu kredit BCA dapat anda lakukan dengan cara mengakses layanan internet banking Klik BCA. Caranya setelah anda memasuki sistem internet banking BCA dengan menggunakna UserID serta Password, silahkan anda memilih menu “Informasi Rekening”. Selanjutnya pilihlah menu “Tagihan Kartu Kredit BCA” dan kemudian pilih “Nomor Pelanggan”. Dari sana anda akan dapat mengetahui detil mengenai kartu kredit misalnya kredit limit gabungan, tanggal jatuh tempo, batas penambilan tunai, pembayaran minimum, dan lain sebagainya.

Apabila nasabah telah mengaktifkan fitur SMS Banking BCA, maka anda juga dapat melakukan cek tagihan kartu kredit BCA. Caranya adalah mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti berikut : Limit (spasi)(kode akses) misalnya : LIMIT 4321. Atau bisa juga dengan format : Limit(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit / nomer customer). Misalnya Limit 4321 9876543210123456

Demikianlah ulasan tentang cara cek tagihan kartu kredit BCA lewat SMS. Dengan adanya cara tersebut anda dapat memantau limit kartu kredit anda, sehingga tidak mengalami over limit. Namun saran yang paling utama adalah gunakan dengan bijaksana. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment