Tips dan Cara Cek Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Lewat Sms dengan Mudah




Cek Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Lewat Sms - Hampir semua orang saat ini memiliki tabungan di salah satu Bank di Indonesia, hal itu merupakan sebuah gaya hidup modern saat ini, selain untuk menjaga uang mereka lebih aman, terkadang bank terkait juga telah menyediakan hadiah-hadiah istimewa kepada para nasabah mereka sebagai ungkapan terimakasih telah menggunakan jasa mereka.

CIMB Niaga merupakan salah satu Bank yang ada di Indonesia dengan peringkat emapt terbesar, hal itu dilihat dari aset serta dari sisi prestasi mereka saat ini seperti pelayanan terhadap nasabah maupun dalam pengembangan manajemen.

Bagi anda salah satu nasabah dari Bank CIMB Niaga pastinya sudah mengetahui kan tentang istiah sms banking ? sms banking merupakan sebuah pengembangan teknologi dari seluruh Bank untuk memudahkan para penggunanya dalam setiap melakukan transakasi, dengan begitu mereka bisa dimana saja dan kapan saja tetap bisa melakukan transaksi tanpa harus datang ke Bank dulu.

Untuk anda yang ingin tahu cara Cek tagihan kartu kredit CIMB Niaga lewat sms, ada beberapa langkah atau ketentuan dari pihak Bank sebelum anda menggunakan layanan ini, berikut silahkan kita simak bersama :


Mobile Banking CIMB Niaga

Untuk mendapatkan layanan mobile banking ini, anda diharuskan terlebih dahulu untuk meminta permohonan atau mengajukan layanan ini ke Bank CIMB Niaga yang ada di daerah anda. Sebelum anda melakukan pendaftaran layanan mobile banking CIMB Niaga ini anda harus membaca dahulu berbagai ketentuan yang telah diberikan oleh staff bank.

Semua persayaratan yang telah diberikan oleh pihak Bank CIMB Niaga dapat anda setujui dengan menandatangani persyaratan tersebut. Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nomor ponsel anda pada CS (Customer Service) agar bisa melakukan sms banking.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • ·         Masukkan kartu ATM Bank CIMB Niaga dan juga pin anda
  • ·         Silahkan pilih nomer rekening yang akan digunakan
  • ·         Silahkan tekan menu dan pilih Transaksi
  • ·         Lalu pilih Fasilitas Electronic Banking
  • ·         Selanjutnya pilih Registrasi Ponsel Access
  • ·         Lalu masukkan nomer ponsel anda yang akan digunakan untuk melakukan sms banking
  • ·         Silahkan masukkan 6 digit angkan pin yang anda kehendaki (pastikan pilih pin yang mudah dihafal), anda juga bisa menggunakan pin yang sama dengan ATM anda
  • ·         Setelah itu masukan PIN lagi sebagai konfirmasi
  • ·         Pendaftaran selesai

Jika semua langkah diatas sudah selesai, maka anda tinggal menunggu saja konfirmasi dari Bank CIMB Niaga nanti yang akan diberitahukan melalui layanan SMS di ponsel anda yang nomornya telah terdaftarkan tadi.

Jika sudah mendapatkan konfirmasi, maka anda sudah bisa melakukan Cek tagihan kartu kredit CIMB Niaga lewat sms dari ponsel anda sendiri tanpa harus datang ke Bank. Cukup mudah bukan caranya ?
Perlu anda ingat, sebaiknya nomor yang sudah anda gunakan untuk layanan sms banking di Bank CIMB Niaga ini tidak sampai hilang atau anda ganti, karena jika hal itu terjadi maka anda harus mengurusnya kembali ke Bank untuk mengganti nomor tersebut.

Selain untuk Cek tagihan kartu kredit, anda juga akan mendapatkan konfirmasi dari pihak Bank CIMB Niaga jika ada transaksi tarik tunai maupun transfer melalui  sms juga. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengecek ke ATM lagi.

Demikian informasi dari kami tentang Cek tagihan kartu kredit CIMB Niaga lewat sms, semoga bermanfaat.

Tips dan Cara Cek Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Lewat Sms dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment