Call Center Bank Panin - Bank Panin merupakan sebuah bank lokal yang didirikan sejak 17 Agustus tahun 1971 dan sekaligus memperoleh izin sebagai bank devisa di tahun berikutnya. Panin Bank merupakan hasil merger Bank kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri dan Dagangan Indonesia. Sampai saat ini, Panin bank mampu menyediakan kenyamanan dalam segi pelayanan sebagaimana uang diinginkan oleh layak didapatkan oleh nasabah lantaran berbai jaringan kantor cabang yang terus bertambah hingga detik ini.
Sejauh ini Panin Bank sudah membuka 566 kantor
cabang sekaligus 1.023 jaringan ATM yang sudah tersebar dari Sabang hingga
Merauke.
Berbagai misi dan strategi tentunya diusung
oleh panin bank demi meningkatkan kualitasnya hingga sekarang, misi yang
diemban oleh panin bank ini yakni menjadi salah satu bank terkemuka dalam
perbankan konsumen dan bisnis di indonesia. Sedangkan untuk mewujudkan misi
tersebut, Panin Bank mempunyai berbagai strategi yang sejauh ini terus
dilaksanakan yakni dengan fokus pada nasavah, mengembangkan dan menditribusikan
produk-produk yang tentunya inovatif untuk mendukung keberhasilan bisnis
nasabah, membangun kemampuan saluran distribusi multi-channel, kemudian
merekayasa ulang proses pelayanan untuk mempercepat transaksi dengan cara
mempertahankan sekaligus meningkatkan budata perushaan untuk menghargai
sepenuhnya pencapaian individu dan terus memberikan motivasi karyawan agar
memberikan pelayanan terbaik.
Untuk lebih mengenal yang namanya bank panin
ini tentunya perusahaan menyediakan yang namanya call center dimana call center Bank Panin ini dibuka seama
24 jam dan dapat diakses di seluruh tempat baik di Indonesia maupun di luar
negeri. Layanan ini dapat diakses melalui:
·
PSTN 1500678
·
Mobile 60678
·
IDD (+62-21)
251-5555
Call
center Bank Panin ini memliki berbagai keunggulan yang
lain dibandingkan dengan bank lain. Dimana keunggulannya yakni Call center yang
mudah dan singkat, hal ini penting lantaran anda tak perlu mencatat dan cukup
mengingat nomor call center Bank Panin
tersebut. Selain itu call center Bank Panin ini didukung dengan kemampuan
Customer Servide Officer yang handal selama 24 jam penuh tanpa henti. Dan yang
tak kalah penting lagi adalah call center Bank Panin juga dapat diakses dengan
biaya yang murah dengan membebankan tarif lokal pada penelfon. Jadi bagi anda
yang memang sedang bingung dan belum mengetahui berbagai produk yang ditawarkan
oleh bank panin, anda bisa menghubungi call center bank panin tersebut.
Semua orang dapat menggunakan jasa dan
pelayanan cal center bank panin, caranya yakni dengan melakukan Call Panin
1500678/ 60678, baik nasabah perorangan atau perusahaan, cabang Panin Bank di
Seluruh Indonesia, maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui info umum
tentang Panin Bank dengan menghubungi call center bak panin di Call Panin
1500678/ 60678.
Sebagai salah satu badan usaha yang malang
melintang di indonesia , bank panin sudah memperoleh berbagai penghargaan yang
tak kalah mentereng diantanya ditahun 2014 ini, bank panin meraih penghargaan
sebagai InfoBank Awards : Atas kinerja keuangan "Sangat Bagus"
2009-2013 (Jakarta, 18 Juli 2014) kemudian masih di tahun yang sama, bank panin
juga mendapatkan penghargaan sebagai JP Morgan : 2014 Elite Quality Recognition
Award U.S Dollar Clearing MT103 99.34% Recognized From 2002-2013.
Selain dua
penghargaan terbaru yang saya sebutkan diatas, bank panin sudah mencatatkan
berbagai prestasi sebelumnya. Berbagai penghargaan tersebut dapat anda simak
selengkapnya dalam website resmi bank panin, di situ juga termuat
berbagai hal yang ingin anda ketahui, dari mulai sejarah hingga produk dan
keluhan yang akan anda sampaikan.
0 komentar:
Post a Comment