Ini Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri Secara Mudah.

Cara membuat kartu kredit Mandiri bisa anda lakukan dengan mudah melalui beberapa langkah yang ada dibawah ini. Dengan melakukan semua langkah-langkah yang tersedia sesuai prosedur maka anda akan bisa dengan mudah mendapatkan kartu kredit yang anda butuhkan tersebut. Inilah beberapa persyaratan umum yang wajib untuk anda penuhi:
Ini Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri
Ini Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri
Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri


1.   Anda harus menyediakan foto copy surat permohonan kartu kredit untuk suami istri (jangan lupa membawa KTP pada saat anda melakukan pendaftaran untuk mempermudah pendataan).
2.   Bawalah Foto Copy kartu keluarga.
3.   Bawalah pula foto copy  rekening tabungan anda selama 3 bulan terakhir ini.
4.   Jangan lupa menyediakan foto copy NPWP anda
5.   Gaji anda minimal untuk bisa mendapatkan kartu kredit mandiri adalah harus 2.500.000 untuk setiap bulannya.
6.   Tunjukan slip gaji anda yang terakhir (untuk anda yang memiliki profesi sebagai PNS atau pegawai) disertai pula dengan surat keterangan penghasilan yang anda miliki (untuk anda yang menjadi pengusaha)
7.   Isi formulir pendaftaran untuk kartu kredit Mandiri anda.



Untuk bisa mengajukan permohonan terhadap kartu kredit tersebut, anda bisa melakukan beberapa cara yang ada dibawah ini. Ada dua cara yang bisa anda lakukan:

-        Anda bisa langsung datang ke Customer Service sambil membawa semua persyaratan yang ada diatas dengan lengkap. Dengan melakukan cara ini maka anda akan bisa dengan mudah melakukan pendaftaran kartu kredit tanpa harus mendapatkan masalah nantinya. Anda bisa langsung menanyakan mengenai informasi yang lebih jauh mengenai kartu kredit tersebut melalui Customer Service sehingga informasi yang anda butuhkan akan bisa segera menjadi milik anda. Selain itu, jika ada kekurangan yang belum anda penuhi maka Customer Service akan langsung memberitau anda untuk segera melengkapinya. Ini akan mempermudah dan mempercepat proses request kartu kredit yang anda lakukan.

-        Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan mengirimkan semua persyaratan tersebut melalui layanan pos terdekat. Atau anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman lainnya yang anda percaya. Jangan lupa untuk memasukan semuanya kedalam ampol yang telah anda tutup rapat. Kirimkan semua persyaratan tersebut ke alamat yang ada dibawah ini:

Mailing Room Mandiri Card Center
Plaza Bapindo Mandiri Tower Lantai 10
Jalan Jendral Sudirman Kav. 54 – 55
Jakarta 12190

Bila anda membuat kartu kredit , tapi susah disetujui anda bisa baca tulisan saya di bawah ini

Baca juga :  

Itulah langkah awal yang bisa anda lakukan untuk melakukan pengajuan kartu kredit. Setelah nantinya data anda diterima oleh tim verifikasi dari Mandiri Card Center, anda akan langsung dihubungi oleh provider kartu kredit mandiri mengenai kebenaran dari identitas diri anda tersebut. Setelah itu anda akan bisa segera mendapatkan kartu kredit mandiri yang anda butuhkan. Cara diatas tentunya sangat mudah untuk anda terapkan.

Ini Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri Secara Mudah. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

  1. Kalo tidak memiliki slip gaji apa kita bisa mengajukan permohonan..?

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 3,2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui hoffmanmaria91@gmail.com

    ReplyDelete