Beragam Limit BCA Kartu Kredit

Banyaknya penawaran produk kartu kredit adalah sisi positif bagi anda nasabah kartu kredit. Karena anda bisa melakukan perbandingan dari semua produk yang ditawarkan. Tapi tentunya anda harus selektif dalam pemilihannya agar sesuai dengan kebutuhan anda. Bila pilihan anda adalah kartu kredit BCA, ada baiknya mengetahui limit BCA kartu kredit yang ingin anda dapatkan.

Beragam Limit BCA Kartu Kredit
Beragam Limit BCA Kartu Kredit

 Beragam Limit BCA Kartu Kredit

Kartu Kredit BCA Silver

Kartu kredit jenis ini menyajikan kemudahan dan penawaran yang menunjang keseharian anda. Berbagai penawaran dan fasilitas unggulan bisa anda dapatkan, seperti asuransi kecelakaan, reward BCA, cicilan BCA dan autopay BCA. Beragam promosi menarik juga bisa anda dapatkan dari hotel, restoran dan berbagai outlet menarik lainnya. Anda bisa mempunyai satu BCA card silver dan satu kartu tambahan Visa atau Mastercard tergantung dari pilihan anda. Limit kartu kredit ini adalah 3 sampai 4 juta dan limit tarik tunak adalah 40 persen dari limit. Biaya kartu tahunan dikenakan sebesar 75 ribu untuk kartu utama dan 50 ribu untuk kartu tambahan. Jika ingin mengajukan aplikasi kartu kredit ini, minimal penghasilan anda adalah 36 juta per tahun.

Kartu Kredit BCA Gold

Kartu kredit jenis ini menghadirkan kemudahan dan penawaran yang menunjang kehidupan anda. Berbagai penawaran dan fasilitas unggulan bisa anda dapatkan, seperti asuransi kecelakaan, reward BCA, cicilan BCA dan autopay BCA. Beragam promosi menarik juga bisa anda dapatkan dari hotel, restoran dan berbagai outlet menarik lainnya. Anda bisa mempunyai satu BCA card gold dan satu kartu tambahan Visa atau Mastercard tergantung dari pilihan anda. Limit kartu kredit ini adalah 5 sampai 19 juta dan limit tarik tunak adalah 40 persen dari limit. Biaya kartu tahunan dikenakan sebesar 125 ribu untuk kartu utama dan 100 ribu untuk kartu tambahan. Jika ingin mengajukan aplikasi kartu kredit ini, minimal penghasilan anda adalah 50 juta per tahun.


 
Kartu Kredit BCA Platinum

Kartu kredit dirancang khusus secara ekslusif bagi nasabah yang mempunyai kemapanan finansial, menginginkan transaksi yang nyaman dan berkualitas tinggi dan mobilitas tinggi. Kartu kredit dari BCA ini menawarkan berbagai keuntungan istimewa dari berbagai outlet dan fasilitas menawan. Kartu kredit ini mendukung program asuransi kecelakaan, reward BCA, cicilan BCA dan autopay BCA. Disediakan tiga varian kartu dengan melengkapi syarat dan fiturnya masing-masing yaitu BCA Visa Platinum, BCA MasterCard Platinum dan BCA Card Platinum Batik. Limit kartu kredit ini adalah kurang lebih 20 juta dan limit tarik tunai mencapai 40 persen dari limit.  Biaya kartu tahunan sebesar 250 ribu untuk kartu utama dan 175 ribu untuk kartu tambahan. Penghasilan minimal bagi yang mengajukan permohonan kartu kredit ini adalah 120 juta.

Beragam Limit BCA Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. selamat sore.. saya pengguna baru bca card platinum matahari. disini dijelaskan bahwa limit minimum adalah 20 juta. namun yang saya dptkan diketerngan adalah 4 juta/ mohon klarifikasinya. terimakkasih

    ReplyDelete