PROMO Kartu Kredit Mandiri Yang Menawan

 PROMO Kartu Kredit Mandiri Yang Menawan

Kartu kredit Mandiri menjadi pilihan banyak orang karena sejumlah keuntungan dari promo yang sering digelarnya. Sehingga anda sebagai nasabah bisa menikmati berbagai keuntungan. Berbagai varian kartu kredit ini akan memanjakan anda sesuai dengan kebutuhan anda. Apa saja varian dan promo Kartu Kredit Mandiri
Serta  keuntungannya bagi anda?

PROMO Kartu Kredit Mandiri
PROMO Kartu Kredit Mandiri

 PROMO Kartu Kredit Mandiri

Mandiri Platinum Card

Kartu kredit eksklusif ini diperuntukan bagi pribadi pilihan. Beragam keuntungan bisa anda raih dari berbagai outlet yang terdapatlogo VISA di seluruh penjuru dunia. Kartu ini juga mempunyai tiga fasilitas asuransi dan fasilitas tamasya dengan kapal pesiar, restoran, hotel, golf dan berbagai tempat favorit anda. Berbagai promo bisa anda dapatkan tergantung dari promosi yang digelar beragam outlet tersebut. Penghasilan minamal sebagai syarat dalam pengajuan adalah 25 juta per bulannya. Limit kredit yang bisa anda dapatkan adalah 40 juta.

Mandiri Gold Card

Kartu kredit ini sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari anda. Kartu kredit ini menghadirkan berbagai fasilitas menawan agar aktivitas belanja lebih cepat menggunakan fitur contactless. Minimal limit kartu kredit adalah 10 juta rupiah. Pendapatan minimal untuk mengajukan kartu kredit jenis ini adalah 5 juta per bulan.

Mandiri Silver Card

Kartu kredit ini dirancang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari anda. Kartu ini menyajikan fasilitas yang mempercepat proses belanja anda memakai fitur contactless. Limit kredit yang ditawarkan antara 2 sampai 10 juta rupiah. Pendapatan minuman ana per bulannya adalah 5 juta untuk mengajukan aplikasi kartu kredit ini.

Mandiri Everyday Card

Kartu kredit ini dirancang sebagai kartu kredit pertama yang dimiliki seseorang. Disediakan 12 varian desain kartu yang bisa disesuaikan dengan kepribadian anda. Beragam promo bisa anda dapatkan, karena kartu kredit ini bisa dipakai guna transaksi di berbagai outlet di seluruh penjuru dunia yang menampilkan logo MasterCard. Penghasilan minimun yang disyaratkan adalah 5 juta rupiah per bulannya. Sedangkan limit kartu kredit yang bisa anda dapatkan adalah antara 2 sampai 10 juta rupiah.

Mandiri Feng Shui Card

Kartu kredit ini menyajikan lima  varian desain kartu kredit yang bisa dicocokkan dengan hitungan feng shui anda memakai beragam unsur, seperti tanah, api, kayu, air dan logam. Anda bisa mendapatkan berbagai promo beragam outlet di seluruh dunia yang menampilkan logo MasterCard. Limit kartu kredit yang ditawarkan adalah 20 juta sampai dengan satu miliar. Salah satu persyartan pengajuan aplikasi yang harus dipenuhi adalah minimal pendapatan 25 juta rupiah per bulannya.

Dari berbagai jenis kartu kredit keluaran Bank Mandiri ini, anda bisa menentukan model yang paling anda sukai dan buuthkan. Dengan begitu keberadaan kartu kredit sangat menunjang atau mempermudah pemenuhan kebutuhan harian anda

Baca Juga :


Selamat berkarya

PROMO Kartu Kredit Mandiri Yang Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment