Ini Dia PROMO Kartu Kredit BCA Silver

 Ini Dia PROMO Kartu Kredit BCA Silver

Kartu kredit BCA dikenal memiliki sejumlah keuntungan yang sangat memanjakan anda. Sehingga dengan memiliki kartu kredit ini kebutuhan mendesak anda bisa terpenuhi. Beragam transaksi lebih menyenangkan karena berbagai promo kartu kredit BCA yang bisa anda dapatkan. Salah satu pilihan kartu kredit BCA yang bisa menjadi pilihan anda adalah jenis kartu kredit BCA Silver. Apa saja fitur dan promo yang dihadirkan oleh kartu kredit keluaran BCA ini?

PROMO Kartu Kredit BCA Silver
PROMO Kartu Kredit BCA Silver


Kehadiran kartu kredit BCA Silver akan membuah kehidupan lebih nyaman dan mudah. Karena kartu kredit ini menyajikan beragam penawaran dan fasilitas yang sangat unggul. Fasilitas yang diberikan ini adalah asuransi kecelakaan, reward BCA, cicilan BCA dan autopay BCA. Beragam promo menawan akan membuat anda semakin dimanjakan, seprti promo dari hotel, restoran dan berbagai outlet menarik lainnya. Anda bisa mempunyai satu BCA card silver dan satu kartu tambahannya dengan fitur MasterCard yang bisa disesuaikan dengan pilihan anda.

Fitur autopay merupakan sistem pembayaran yang bisa berlangsung otomatis unutuk berbagai tagihan bulanan anda. Fitur cicilan BCA bisa dimanfaatkan untuk setiap transaksi yang bernilai minimal 500 ribu rupiah, anda bisa menentukan pilihan jangka waktu pelunasan cicilan. Jangka waktu tersebut bisa 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Anda tidak perlu khawatir dengan besaran bunga yang ditetapkan, karena penerapan bunganya terbilang sangat kompetitif. Reward BCA adalah fitur unggulan berupa pemberian hadiah dari bank Mandiri kepada para nasabah setianya. Berbagai reward yang diberikan pada masa promo tertentu adalah Marks & Spencer, Starbucks Red Mango dan berbagai outlet menarik lainnya. Nilai tukar kurs juga terbilang rendah dan faslitas BCA travel service juga bisa anda dapatkan.

Selain itu kartu kredit keluaran Bank Mandiri ini juga menghadirkan keunggulan berupa jaminan perlindungan jiwa berupa asuransi kesehatan mencapai besaran nilai 200 juta rupiah. Ketentuan ini hanya berlaku bagi pengguna kartu kedit silver.Perlindungan finansial juga bisa anda peroleh sehingga melindungi keluarga dari beragam kewajiban membayar hutang, jika terjadi kecelakaan atau sakit keras yang berujung kematian. Premi yang ditetapkan adalah 0,4 persen dari saldo tagihan yang anda miliki.

Untuk bisa mendapatkan persetujuan atas aplikasi kartu kredit yang anda ajukan, maka pastikan anda  memiliki penghasilan minimal 36 juta rupiah per tahunnya. Untuk usia yang boleh mengajukan aplikasi kartu kredit utama adalah antara 21 tahun sampai dengan 65 tahun. Sedangkan untuk kartu tambahan minimal usia pemohon kartu kredit ini adalah 12 tahun atau bila belum cukup umur setidaknya telah menikah. Segera hubungi customer service bank ini untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Sebelum anda mengajukan aplikasi sangat disarankan untuk memahami semua ketentuan kartu kredit.

Demikian tulisan saya tentang Ini Dia PROMO Kartu Kredit BCA Silver

Baca juga :


Terima kasih baca juga tulisan kami yang lain ya.

Ini Dia PROMO Kartu Kredit BCA Silver Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment