PROMO Kartu Kredit BNI Yang Sangat Menarik

PROMO Kartu Kredit BNI Yang Sangat Menarik

Kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BNI memiliki berbagai fasilitas menawan yang sangat memanjakan semua nasabahnya. Berbagai promo kartu kredit BNI  juga seringkali digelar. Sehingga pengguna kartu kredit ini merasakan banyak benefit dari setiap pemakaian kartu kredit ini. Bagi anda yang belum memilikinya penjelasan singkat berikut ini bisa menjadi pengetahuan tambahan bagi anda.

PROMO Kartu Kredit BNI
PROMO Kartu Kredit BNI

PROMO Kartu Kredit BNI Yang Sangat Menarik


BNI Visa atau MasterCard Silver

Kartu kredit ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti BNI point reward, SmartBill, SmartPending dan menyajikan fasilitas Perisai Plus. Kartu kredit ini menghadirkan berbagai fitur menawan demi  transaksi yang lebih mudah di keseharian para pengguna kartu ini. Berbagai program promo dengan sejumlah outlet akan menambah keuntungan anda. Setidaknya anda harus memiliki penghasilan minimal 36 juta per tahun untuk mengajukan aplikasi kartu kredit ini. Minimal limit kartu kredit yang anda dapatkan adalah 2 juta.

BNI Visa atau Master Card Gold

Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas seperti BNI point reward, SmartBill, SmartPending dan menyajikan fasilitas Perisai Plus, kartu kredit ini juga menyajikan beragam fitur menawan, misalnya bisa mnegakses executive airport lounge. Termasuk beragam promo yang bisa anda dapatkan dari beragam outlet. Minimal limit kartu kredit yang bisa anda dapatkan adalah 7 juta rupiah. Untuk melengkapi berkas pengajuan kartu kredit ini setidaknya penghasilan anda dalam setahun adalah 45 juta rupiah.

BNI Style Titanium

Kartu kredit ini dirancang agar penggunanya memiliki kebebasan ekstra yang ditawarkan khusus bagi anda.  Berbagai fasilitas disediakan sehingga menunjang kenyamanan anda ketika melakukan transasksi di seluruh penjuru dunia. Anda juga memiliki fasilitas guna terhubung dengan layanan khusus berupa BNI premium call. Sehingga anda bisa mengetahui berbagai layanan spesial yang sedang digealr oleh bank BNI, termasuk dengan berbagai program promo yang sedang berlangsung. Minimal limit kartu kredit ini adalah 20 juta rupiah dengan syarat pengajuan adalah minimal penghasilan dalam per tahun adalah 180 juta.

BNI VISA Platinum Card

Bagi anda yang sudah sukses dan mapan, kartu kredit jenis ini akan semakin menunjang pemenuhan kebutuhan anda. Karena dilengkapi dengan batas kredit yang sangat tinggi, maka anda bisa menggunakan dana di dalam kartu  kredit untuk pemenuhan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pribadi. Kartu kredit jenis ini dilengkapi dengan fasilitas menawan berupa The Platinum Life. Fasilitas ini bisa digunakan untuk menikmati berbagai santapan nikmat dan menikmati liburan dengan berbagai penawaran promo yang sangat menarik dari berbagai merchant di seluruh dunia yang telah menjalin kerjasama.

Berbagai varian kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri ini tentunya sangat menarik dengan berbagai fasilitas,layanan dan program promo yang digelarnya. Tentunya sangat sayang bila anda melewatkan berbagai keuntungan tersebut.

Baca Juga :


  • Bagaimana cara membayar kartu kredit jika belum punya uang , dengan cara pelunasan kartu kredit 

    Selamat mencoba dan memahami  PROMO Kartu Kredit BNI Yang Sangat Menarik.

PROMO Kartu Kredit BNI Yang Sangat Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment