Limit Kartu Kredit Mandiri Silver dan Perinciannya

Limit kartu kredit mandiri silver merupakan batas jumlah utang yang ada di kartu kredit mandiri silver. Kartu kredit mandiri silver merupakan kartu kredit yang ada di bawahnya kartu kredit mandiri gold. Sebagai salah satu bank terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia, Bank Mandiri ingin memberikan pelayanan yang baik untuk nasabahnya, tidak hanya pelayanan terbaik saja namun juga pelayanan prima kepada para nasabah. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan memberikan kredit kepada para nasabahnya. Oleh sebab itu Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit untuk para nasabahnya, kartu kredit yang diluncurkan ada tiga macam kartu kredit. Kartu kredit yang pertama adalah KK platinum, KK ini merupakan KK yang paling rendah, KK untuk kalangan menengah adalah KK dengan jenis silver. Untuk KK golongan atas adalah KK dengan tipe gold, setiap KK memiliki kelebihan dan memberikan keuntungan kepada setiap nasabahnya.Setiap jenis KK memiliki jumlah limit yang berbeda-beda.

Limit Kartu Kredit Mandiri Silver dan Perinciannya
Limit Kartu Kredit Mandiri Silver dan Perinciannya

Syarat Memiliki Kartu Mandiri Silver
Dalam mengajukan kepemilikan kartu kredit, terdapat peraturan yang harus dipatuhi. Sebab tidak semua orang bisa mengajukan pembuatan kartu kredit.  Untuk syaratnya sendiri tidak jauh berbeda dengan syarat pengajuan KK mandiri gold.  Yang akan menjadi pertimbangan bank mandiri adalah jumlah gaji yang dimiliki oleh calon nasabah kartu kreditnya, sebab setiap karti kredit memiliki batas minimum gaji yang diperolehnya setiap bulan. Misalnya saja untuk memiliki kartu kredit silver calon nasabah harus memiliki gaji sekian sampai sekian, sedangkan untuk kk tipe gold calon nasabah harus memiliki gaji minimal sekian. Setiap bank memiliki kebijakan yang berbeda-beda dalam menentukan tipe kartu kredit yang bisa dimiliki oleh pelanggan.  Limit kartu kredit mandiri silver pun berbeda dengan jumlah limit kk mandiri gold dan platinum.

Biaya Dan Limit Kartu Kredit Mandiri Tipe Silver
Ada biaya yang harus dikeluarkan oleh nasabah ketika nasabah memiliki kartu kredit. Biaya itu misalnya biaya pengelolaan kartu kredit itu setiap tahunnya, denda yang akan dikenakan kepada nasabah jika transaksi nasabah overlimit atau melebihi batas limit yang dimiliki oleh kartu kredit itu, suku bunga yang diberlakukan kepada pelanggan dan biaya tarik tunai serta limit kartu kredit itu sendiri.  Biaya pengelolaan kartu kredit mandiri gold selama satu tahun sebesar Rp. 180.000. Jika nasabah melakukan transaksi dan overlimit maka nasabah akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000 denda itu akan dimasukkan ke dalam tagihan kartu kredit setiap bulannya. Biaya tarik tunai untuk kartu kredit mandiri silver sebesar 4 persen dengan minimal biaya sebesar Rp. 50.000. Suku bunga yang diberlakukan bank mandiri untuk KK mandiri silver sebesar 2,95 persen. Limit karti kredit mandiri silver ini sebanyak 2 juta rupiah sampai dengan 10 juta rupiah, sehingga jika Anda bertransaksi tetaplah ingat batas limit kartu kredit mandiri silver.

Baca Juga : Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya

Selamat berkarya , semoga sukses.

Limit Kartu Kredit Mandiri Silver dan Perinciannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Kalo tidak memiliki slip gaji apa kita bisa mengajukan permohonan..?

    ReplyDelete