Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BTN Lengkap dengan Fasilitasnya



Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BTN Lengkap dengan Fasilitasnya - Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Tabungan Negara (BTN) hadir mempersembahkan layanan eksklusif yakni BTN Prioritas. BTN priorits hadir demi memberikan layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan nasabah prioritasnya. Dibekali dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tanggap nantinya akan membantu memenuhi kebutuhan perencanaan keluarga nasabahnya. Sehingga nantinya pengelolaan dan perencanaan keuangan nasabah prioritas akan lebih optimal.

Sebagai iming iming yang diberikan oleh BTN untuk menjadi nasabah prioritas, pihak bank menyediakan berbagai benefit menarik yang pastinya tak akan bisa ditolak, diantaranya adalah:
·         BTN Prioritas Exclusive Lounge

Layanan bagi nasabah prioritas yang sudah dilengkapi dengan exclusive lounge, meeting room, mini bar, cash assistant room dan personal transaction room yang dapat digunakan setiap saat.
·         Kartu Debit BTN Prioritas dengan berbagai kriteria sebagai berikut:

1.       Kartu Debit Prioritas Gold
Merupakan segmentasi dengan total dana kelolaan sebesar Rp 250 juta sampai dengan lebih dari Rp 2 Miliar.
2.       Kartu Debit BTN Prioritas Platinum
Merupakan segmentasi dengan total dana kelolaan di atas Rp 2 miliar.

·         Layanan Priority Banking Officer
Sebagai nasabah prioritas, anda akan disediakan tim professional untuk melayani segala kebutuhan perbankan investasi nasabah secara personal.

·         Layanan Airport Handling
BTN Prioritas menyediakan fasilitas airport special assistance yang akan membantu perjalanan anda. Layanan airpot handling dari BTN prioritas akan membuat perjalanan relative lebih efektif dan efisien. Layanan ini juga meliputi kemudahan dalam mengurus pembayaran airport tax, membantu pada saat check in dan membantu pengurusan bagasi nasabah.



·         Majalah ekslusif prioitas
BTN prioritas memberikan pelayanan gratis berlangganan majalah sesuai dengan daftar pilihan majalah yang tersedia selama enam minggu bulan pertama bagi nasabah baru.

·         Executive lounge Bandara
Fasilitas yang diberikan yakni berupa fasilitas ruang tunggu ekslusif yang disediakan di beberapa titik bandara baik melalui keberangkan rute domestic maupun rute internasional. Sampai sejauh ini sudah ada 45 Executive lounge yang bekerja sama dengan BTN Prioritas dengan benefit sebagai berikut ini:
1.       Berlaku 1 pax untuk nasabah yang memilik kartu debit BTN prioritas Gold, berlaku juga dua pax untuk nasabah yang memiliki kartu debit BNI prioritas Platinum.

·         Executive merchant
Sebagai fasilitas pelayanan untuk nasabah prioritas, BTN akan memberikan fasilitas khusus kepada nasabah prioritas melalui merchant yang bekerjasama dalam bentuk potongan harga (diskon) maupun fasilitas bebas biata (gratis). Fasilitas pada merchants pilihan ini dapat dinikmati oleh nasabah dengan menggunakan kartu debit BTN prioritas pada merchants layaknya klinik/laboratorium, hotel bisokop, restora/café, resort dan spa.

·         Program Apresiasi dan Loyalty
Sebagai wujud apresiasi BNI kepada nasabah prioritas, BNI memberikan kesempatan kepada nasabah untu menikmati beragam program apresiasi dan loyalty. Program ini diberikan dalam bentuk undangan dalam penyelenggaraan acara yang dirancang khusus bagi nasabah prioriras yang diselenggarakan dalam berbagai tema sesuai dengan gaya hidup dan hobby nasabah dimana nantinya akan melibatkan para professional di bidang tersebut.

Sementara itu, untuk syarat menjadi nasabah prioritas bank BTN yakni adalah dengan mempunyai saldo mulai dari Rp 250 juta, sampai dengan jumlah paling banyak sesuai dengan ketentuan jenis seperti yang sudah saya paparkan di atas. BTN sudah memulai menggelar layanan prioritas ini sejak akhir 2010 lalu, jadi sudah banyak yang jadi member nasabah jenis ini.

Demikianlah pembahasan mengenai syarat menjadi nasabah prioritas bank BTN lengkap dengan fasilitas yang didapatkan, semoga bisa bermanfaat.

Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BTN Lengkap dengan Fasilitasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment