Call
Center Bank DKI - Bank DKI adalah
atau yang pertama kali berdiri di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya”
sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas Perusahaan Bank
Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No.
30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan di hadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris
di Jakarta, yang telah memperoleh penetapan Menteri Kehakiman Republik
Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan
telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta No.
1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita
Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.
Bagi anda yang ingin lebih mengenal dengan
Bank DKI, anda bisa mendatangi kantornya langsung yang berada di Jl. Ir. H.
Juanda III No. 7 – 9 Jakarta Pusat dengan kode pos 10120. Namun bagi anda yang ingin sekedar menanyakan berbagai
hal mengenai simpan pinjam keuangan, anda bisa menghubungi call center bank DKI
yang berada di nomor (021) 231 4567 atau bisa juga melalui fax (021) 351 7660. Call center bank DKI ini dibuka secara
24 jam, jadi jangan ragu untuk mengungkapkan berbagai masalah, ataupun keluhan
yang terkait dengan pelayanan di nomor tersebut di atas.
Dalam perkembangannya, Bank DKI memiliki
berbagai produk sekaligus layanan yang sangat bervariasi, diantaranya adalah
Consumer banking, retail banking, Micro banking Commercial banking treasury
banking dan modern banking. Kesemua hal tersebut nantinya akan dapat dengan
mudah anda jumpai lewat Bank DKI tersebut. Untuk masing masing detail yang
sudah saya sebutkan diatas, sebaiknya anda langsung saja menghubungi pihak bank
DkI melalui call center yang sudah sayay paprkan di paragraf sebelumnya.
Sebuah lembaga apapun pasti memiliki yang
namanya visi dan misi yang harus diemban. Tak terkecuali dengan Bank DKI,
dimana misi merupakan sebuah arah dan tujuan yang hendak dicapai oleh lembaga
tersebut. Oleh karenanya Pada tahun 2016, seluruh karyawan Bank DKI, bersama
dengan manajemen pada saat itu, telah merumuskan visi misi dan telah ditetapkan
dalam Keputusan Direksi No. 222 Tahun 2016 tentang Corporate Plan PT. Bank DKI
Tahun 2016 - 2020.
Diantara misi yang diemban oleh Bank DKI ini
adalah menjadi bank regional modern bernilai tinggi, yang menjaga keseimbangan
antara keuntungan dan pembangunan Jakarta.
Visi ini secara jelas dan gamblang membentuk sebuah keterkaitan dimana
bank daerah yang modern ini nantinya akan memiliki kualitas tampilan kantor
yang bersih, rapi dan masa kini dengan kualitas layanan nasabah secara langsung
maupun layanan e-channel yang terbaik diantara bank pembangunan daerah lainnya.
Selain itu bernilai tinggi yang dimaksud dalam hal ini adalah mempunyai ciri,
yakni hal yang membedakannya dengan bank lain dari segi layanan dan daya saing
serta mendapatkan valuasi tinggi bagi investor.
Sedangkan misi yang diemban oleh Bank DKI ini
adalah Mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi,
UMKM dan mewujudkan masyarakat"less-cash" . Misi ini dibuktikan
dengan menjadi salah satu tulang punggung yang akan mewujudkan kemajuan bagi
Jakarta apabila dipercaya sebagai bank pilihan .
Itulah sekilas tentang
call center bank DKI yang bisa saya informasikan
untuk anda semua. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima
kasih
0 komentar:
Post a Comment