Call
Center Bank Jatim - Sebagai salah
seorang warga Jawa Timur, tentunya kamu sudah tak asing lagi kan dengan yang
namanya bank jatim. Bank jatim merupakan sebuah lembaga keuangan atau Badan
Usaha Milik Daerah (BUMD) di provinsi Jawa Timur. Bank jatim sudah berdiri
sejak tanggal 17 Agustus tahun 1961 dengan berbentuk perseroan terbatas (PT),
kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah
(BUMD). Sebagai salah satu bank pembangunan daerah yang berlokasi di Provinsi
Jawa Timur, bank jatim tentu menjadi pilihan utama masyarakat dibandingkan
dengan berbagai bank swasta lainnya. Selain itu, sampai saat ini banyak sekali
univeristas di jawa timur yang melakukan kerjasama dengan bank jatim dalam
proses transaksi keuangan.
Bank jatim bekerja secara maksimal demi
memajukan daerah yang berlokasi di provinsi jawa timur. Dengan berbagai produk
dan layanan yang ditawarkan sampai saat ini bank jatim memiliki segudang
prestasi yang sudah tertoreh sejak lama. Selain hal tersebut banyaknya kantor
cabang sekaligus ATM yang sudah berdiri di seluruh lokasi di jawa timur ini
membuat nama bank jatim semakin dikenal masyarakat dan menjadi ikon penting
dalam mensejahterakan keuangan yang dikelola oleh daerah jawa timur. Sementara
itu bank jatim yang berpusat di Jl.
Basuki Rachmat No. 98-104 Surabaya 60271 ini juga mempunyai sederet prestasi
membanggakan yang pasti harus kamu ketahui.
Bank jatim juga menyediakan yang namanya
layanan call center. Call center Bank
Jatim. Dengan adanya call center Bank
Jatim ini anda akan dimudahkan dengan sarana Telepon Rumah sambil
istirahat, di mobil, di mall dan dimanapun saja dengan menggunakan HP anda bisa
memperoleh informasi tentang produk-produk Bank Jatim maupun bertransaksi
dengan mitra anda. Oleh karenanya, jika anda ingin melakukan hal tersebut
langsung saha menguhubungi call center bank jatim di angka 14044. Nomor call
center bank jatim ini bisa diakses di seluruh bagian daerah jawa timur, tak
terkecuali.
Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan call center Bank Jatim ini adalah hemat
dan bebas, hemat dalam artian ini adalah anda tak perlu dipusingkan dengan
jalanan yang macet atau anda tak diharuskan mengunjugi kantor pusat atau
cabang, sehingga anda tak perlu keluarkan biaya, waktu dan tenaga, anda cukup
lewat call center Bank Jatim saja.
Kemudian yang dimaksud bebas di sini yakni anda bisa menanyakan berbagai hal
yang kurang jelas mengenai berbagai produk yang ditawarkan oleh bank jatim.
Kebebasan yang akan diterima dalam penyampaian melalui call center bank jatim
ini diantaranya adalah
Memberi Informasi tentang semua produk Bank
Jatim antara lain :
·
Tabungan
·
Giro
·
Deposito
·
Kredit
·
Safe Deposit Box
·
Jasa-jasa lainnya
Selain itu, anda juga dipastikan dapat
melakukan transaksi lain dalam call center bank jatim yang meliputi :
·
Informasi Saldo
·
Informasi Transaksi
·
Melakukan pengamanan dini atas
rekening nasabah, misal hilang kartu ATM, segera diblokir kartunya.
·
Menampung keluhan nasabah terhadap
layanan yang kurang memuaskan
Dalam melakukan hubungan via call center bank
jatim ini, anda diharuskan mengikuti berbagai langkah seperti, memastikan bahwa
nomor yang dihubungi adalah call center bank jatim 14044, kemudian pastikan
anda mengetahui nomor rekening yang anda miliki atau nomor kartu, kemudian
menyiapkan berbagai hal yang akan digunakan untuk verifikasi data. Yang
terakhir adalah anda bisa melakukan hubungan langsung dengan staff call center
jika dirasa layanan otomatis yang anda gunakan kurang memuaskan.
0 komentar:
Post a Comment