Berikut Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Cara Membuat kartu kredit BRI tentunya sangat mudah untuk anda lakukan. Ada beberapa keuntungan yang akan bisa anda dapatkan apabila anda menggunakan kartu kredit BRI ini, yaitu anda akan bisa mendapatkan gratis Annual Fee atau iuran tahunan untuk tahun pertama kredit anda. 

Cara Membuat Kartu Kredit BRI
Cara Membuat Kartu Kredit BRI


Anda juga akan bisa mendapatkan suku bunga yang ringan dibandingkan seluru bank lainnya, yaitu hanya 2,6% saja. Kemudian, anda juga akan bisa mendapatkan fasilitas berupa discount saat anda sedang pergi ke Restoran, CafĂ© maupun tempat makan lainnya. Masih ada lagi beberapa keuntungan lainnya yang akan bisa anda dapatkan. 

Inilah beberapa persyaratan yang bisa anda persiapkan untuk mendapatkan kartu kredit dari Bank BRI tersebut :

 Cara Membuat Kartu Kredit BRI

1.   Sediakanlah fotocopy kartu identitas anda berupa KTP, SIM atau Passport jika tersedia.
2.   Usia anda minimal pada saat melakukan pengisian aplikasi kredit ini adalah 21 tahun
3.   Sediakan fotocopy gaji anda yang telah dilegalisir (minimal pendapatan anda perbulannya adalah 3.000.000 rupiah untuk bisa mendapatkan layanan kredit ini. Sertakan pula keterangan penghasilan anda jika tidak ada slip gaji.
4.   Jangan lupa untuk menyertakan surat keterangan penghasilan atau SKP yang berisi beberapa hal sebagai berikut: nama, jabatan, lama kerja, rincian gaji dan total gaji yang ditandatangani oleh manajer anda
5.   Sertakan pula fotocopy NPWP yang anda miliki
6.   Fotocopy pula buku tabungan anda selama 3 bulan terakhir ini.

Untuk melakukan prosedur pendaftaran yang tepat, anda bisa melakukan beberapa cara yang ada dibawah ini:

-      Anda bisa datang ke kantor BRI terdekat dengan membawa seluruh persyaratan yang telah tersedia diatas.
-        Selanjutnya anda bisa menunggu nomer antrian anda dipanggil oleh Customer Service (CS)
-   Setelah anda dipanggil oleh CS, maka segeralah mengkonfirmasi kepada mereka bahwa anda hendak melakukan pengajuan kartu kredit di bank BRI.
-   Setelah semua berkas yang anda sediakan diperiksa maka anda bisa mendapatkan penjalasan dari CS mengenai apa saja produk baru dari kartu kredit BRI yang bisa anda pilih. Setelah anda setuju memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan anda maka nantinya ada beberapa formulir yang wajib untuk anda isi.
-   Anda akan dikenakan biaya administrasi untuk pengajuan kartu kredit ini serta anda harus membayarkan materai senilai Rp. 6000, -
-     Setelah semuanya selesai maka anda hanya tinggal menunggu petugas terkait mengirimkan formulir dan juga persyaratan yang anda ajukan tersebut ke service pusat BRI. 

Jika nantinya semua itu disetujui maka anda akan mendapatkan panggilan dari pihak Bank terkait dengan pengajuan kartu kredit yang anda inginkan tersebut. Jangan lupa untuk mengisikan alamat anda dengan benar untuk pengiriman kartu kredit anda tersebut nantinya.

Baca juga :


terima kasih atas kesedian anda membaca Cara Membuat Kartu Kredit BRI dengan benar.

Berikut Cara Membuat Kartu Kredit BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment