Kartu Kredit Yang gampang disetujui

Kartu Kredit Yang gampang disetujui

Mungkin anda sudah bosan bolak balik mengajukan kartu kredit tapi tidak pernah disetujui . Sebenarnya membuat kartu kredit itu mudah . kalau kita tahu caranya .

Untuk tahu lebih detail kita harus melihat cara berpikir bank terlebih dahulu.

Bank sedang kelebihan dana , sehingga dia harus meminjamkan dananya , bila dananya tidak segera dipinjamkan dia perpotensi mengalami kerugian. Tapi kepada siapa ya dananya akan dipinjamkan , Tentu saja kepada orang yang ia percaya .


Kartu Kredit Yang gampang disetujui
Kartu Kredit Yang gampang disetujui


Bagaimana menjadi orang yang dipercaya oleh bank dalam hubungannya waktu pengisian formulir pengajuan kartu kredit   ??????

  • Selalu mengajukan kartu kredit yang gold atau platinum lebih dahulu , jangan yang silver , nanti dalam proses Ferivikasi anda akan ditanya , kalau gold gagal silver mau gak , jawab saja dengan agak berat , ya gak pa pa lah 


  • Penghasilan minimal anda harus sesuai dengan yang diminta oleh bank 

  • Anda bisa membuktikannya dengan slip gaji 

  • Bila tidak punya bisa anda buktikan dengan rekening koran tiga bulan terakhir

  • Saudara kandung yang tidak serumah sebaiknya diisi saudara dekat , bisa orang tua atau kakak , dan adik .Orang tua point yang paling bagus nilainya di mata bank .

  • Jangan mengisi sepupu apalagi teman , point kepercayaan bank akan langsung drop.

  • Isilah selalu asuransi jiwa kredit yang tertera di aplikasi kartu kredit , untuk point ini kepercayaan bank sangat tinggi , bank akan menganggap anda sangat tahu tentang kartu kredit . yang ini harus bila ingin disetujui 


Tambahan sebaiknya anda punya npwp , karena sekarang baik pengusaha ataupun karyawan harus mempunyai npwp ,

Bank sangat butuh bukti bukan janji , jadi apa yang anda tulis bisa dibuktikan , kalau anda tidak ada black list BI , dan bukan dari perusahaan yang black list , alamat rumat juga bukan dari kawasan yang black list
Anda pasti disetujui , untuk apa bank tidak memberikan kredit untuk orang yang clear , bank juga tidak akan menolak memberikan kartu kredit jika yang mengajukan bapak presiden kira kira begitu argumennya. 

Untuk Kartu Kredit yang mudah disetujui adalah urusan nomor dua setelah tahap pertama tadi clear .

BCA card , relatif mudah proses disetujuinya, anda bisa buktikan penghasilan anda dengan rekening koran saja , tapi biasanya ada masanya , jika banyak kartu kredit yang macet , mereka akan sibuk mengurusi yang macet dahulu daripada membuat yang baru , kalau yang macet sudah clear baru mereka berpikir untuk mempermudah dan mempercepat pembuatan kartu kredit.

Jadi selalu ikuti perkembangan bulan bulan yang baiknya , untuk pembuatan kartu kredit.

Baca juga :


Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui , cara membuat kartu kredit yang pasti diapprove , cara apply kartu kredit yang mudah di approve , cara mudah membuat kartu kredit , kartu kredit yang gampang disetujui , cara mudah buat karu kredit.

Kartu Kredit Yang gampang disetujui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment