Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya

Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya

Sudah berkali kali mengajukan aplikasi kartu kredit tapi selalu ditolak , mungkin anda bertanya tanya dalam hati , apanya yang salah , semua data sudah saya berikan dengan jujur , semua persyaratan sudah lengkap , tidak ada yang salah , mengapa aplikasinya ditolah  juga 

Ada banyak faktor yang bisa membuat aplikasi kartu kredit ditolak oleh bank penerbit kartu kredit , namun bank tidak pernah memberikan alasannya , meskipun dipaksa bicara , mereka akan bilang aplikasi kartu kredit tersebut urusan bagian surveyor. 

Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak
Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak


Ada beberapa alasan utama mengapa aplikasi kartu kredit decline atau ditolak oleh bank penerbit kartu kredit

  • Anda di black list oleh bank indonesia , karena pernah menunggak pinjaman 
  • Perusahaan tempat anda bekerja di black list oleh bank penerbit
  • Alamat tempat saudara tinggal terkena black list oleh bank penerbit.
  • Anda salah menjawab ketika anda ditanya petugas surveyor bank , maksudnya jawaban anda tidak sama dengan yang anda tulis di aplikasi

Beberapa hal lagi mengapa pengajuan kartu kredit saya ditolak ditolak oleh bank penerbit kartu kredit




  • Telepon anda tidak diangkat keteka petugasa bank akan menelepon 
  • Anda menulis gaji besar tapi tidak mampu membuktikannya , buktikan dengan rekening koran tiga bulan terakhir , kalau gaji anda cukup kuat untuk membuat kartu kredit.
  • Saudara kandung yang tidak serumah , anda tulis teman anda atau sepupu anda , sudah itu ketika ditelepon tidak diangkat , ya pasti ditolak.

  • Saudara kandung ditulis orang tua saja . point disetujuinya sangat tinggi.
Beberapa hal lainnya kenapa aplikasi kartu kredit saya ditolak oleh bank

  • Anda salah memilih bank , aplikasi yang anda tujukan menuju ke sebuah bank yang sedang mengurangi jumlah nasabah kartu kreditnya karena banyaak nya kredit macet 
  • Anda melewatkan kolom asuransi kartu kredit , ya langsung turun pointnya. 
  • Anda Mengatakan pengusaha , tapi tidak punya npwp , ya kemungkinan besar akan ditolak , meskipun bank tidak mensyaratkannya , karena npwp merupakan bukti legal anda sebagai pengusaha 

Ada baiknya anda sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit anda membaca tulisan saya dahulu tentang , saya hanya memahami cara berpikir bank penerbit kartu kredit , jadi kemungkinan menjadi lebih besar.

Baca Juga


Sekian dulu tulisan saya mengenai mengapa ataupun kenapa aplikasi kartu kredit saya ditolak oleh bank.


 kw untuk blog ini

mengapa aplikasi kartu kredit ditolak , mengapa kartu kredit decline , mengapa bank tidak memberi jawaban kartu kredit yang decline atau ditolak., cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui , mengapa perlu kartu kredit.

Mengapa aplikasi kartu kredit ditolak bagaimana mengatasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Halo, Hendra.
    Apa kabarnya hari ini? Aku benar-benar mengerti keadaan Anda baik-baik saja, satu hal yang saya dapat meyakinkan Anda adalah bahwa, pinjaman Anda akan sampai ke Anda hari ini dan Anda akan senang setelahnya. Anda dapat melakukan pembayaran dari Rp4.2jt sekarang, saya meyakinkan Anda bahwa pinjaman Anda akan mencerminkan di rekening bank Anda segera.
    Menunggu balasan mendesak Anda,
    Ibu Kelly.

    ReplyDelete