Call Center Maybank Indonesia bebas pulsa 24 jam

Call Center Maybank Indonesia bebas pulsa 24 jam

Call center may bank indonesia ini , dulunya lebih dikenal dengan nama bii call center atau call centre bii , kami kurang begitu paham apakah call center may bank ini bebas pulsa atau tidak , soalnya sekarang banyak call center yang justru menerapkan tarif pada tiap call centernya. Tapi menurut hemat penulis untuk call center dengan angka depan 15 akan murah jika ditelepon lewat telepon rumah atau pstn, karena anda sudah tidak perlu memencet kode area lagi , anda hanya langsung pencet nomornya saja , sedangkan kalu menelepon melalui hape atau hp , akan banyak komponen biayanya ada roaming dan lain sebagainya

Nomor call center maybank ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , dari jakarta , semarang , surabaya , bandung , medan , blitar , malang , purwokerto , pontianak , klampok ,wangon, indramayo makasar , manado , dan lain lainnya.

Maybank adalah bank asing yang berasal dari malaysia , kalau tidak salah salah satu pemegang sahamnya pemerintah malaysia juga turut serta , sehingga kondisi keuangannya sangat bagus. Dulu sebelum diambil oleh maybank bii sempat agak kesulitan keuangan tetapi sekarang sudah tidak lagi. 
Call Center Maybank Indonesia
Call Center Maybank Indonesia

Nomor call center nya adalah :

1500611 atau 69811 dari ponsel anda 

saya sarankan pakai yang 1500611

Demikian tulisan saya mengenai call center may bank yang dahulu nya bernama bii , bila ada kurang ataupun kesalahan mohon dimaafkan .

baca juga :

Untuk alamat Maybank Indonesia tbk kantor pusat di jakarta alamat nya ada di :

Sentral Senayan III
Jl. Asia Afrika No.8
Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang
Jakarta Pusat
DKI Jakarta Raya 10270

Terima kasih sudah membaca tulisan kami , baca juga tulisan kami yang lain ya.

Call Center Maybank Indonesia bebas pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment