Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS

Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS

Jaman sekarang sudah berubah , pada jaman sekarang kita tidak perlu lagi menunggu tagihan dikirim lewat pos , baru kita mengerti jumlah tagihan kartu kredit kita , kita sekarang dapat cek tagihan kartu kredit lewat sms atau internet , saat ini kita akan membahas cara cek tagihan kartu kredit bank anz lewat sms.

Cara cek ini bisa lebih cepat dan akurat anda bisa mngerti sisi saldo dan anda tinggal kurangkan saja dengan limit kartu kredit anda maka , hasilnya adalah tagihan anda bila anda tidak mempunyai cicilan , kalau mempunyai cicilan memang anda mungkin harus tanyakan ke call center anz lebih dahulu. 

Untuk cek tagihan kartu kredit lewat sms atau internet kita perlu minimal 6 digit atau 6 angka terakhir nomor kartu kredit kita , pada saat ini kita membahas untuk kartu kredit anz, cara penulisannya seperti ini.

Ketik 

saldo(spasi)6 digit terakhir kartu kredit ANZ 

Kirim ke 3269

Anda tinggal kurangi saja limit kartu kredit anda dengan saldo , maka hasilnya adalah jumlah tagihan anda . Dengan catatan anda tidak punya cicilan.

Atau anda bisa telepon call center anz di sini .


Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS
Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS

Untuk pengajuan kenaikan limit kartu kredit anz login ke ANZ internet banking 

Untuk alamat anz kantor pusat dan kantor kantor cabang yang ada di semarang bandung yogyakarta surakarta atau solo , jakarta , medan ataupun denpasar , anda bisa menghubungi call center anz juga . Demikian tulisan kami tentang Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS , atau cek saldo kartu kredit anz lewat sms , bila ada kurang maupun salah mohon dimaafkan ya gan 

Baca juga : Call center allianz

Semoga bermanfaat bagi kita semua , bila ada salah mohon dimaafkan.

Cek tagihan kartu kredit Anz lewat SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment