Cara Menutup Kartu Kredit Bank BCA



Cara Menutup Kartu Kredit Bank BCA -  BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1957. BCA sendiri memiliki slogan perusahaan “Senantiasa di Sisi Anda”. BCA banyak memiliki produk layanan keuangan yang sudah digunakan oleh banyak masyarakat. BCA pun memiliki jaringan yang luas, dengan transaksi antar cabang yang tersebar di berbaga kota di Indonesia. 

Selain tabungan, salah satu produk bank BCA adalah Kartu Kredit. Kartu kredit bank BCA adalah segala jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh BCA yang diperuntukkan guna memudahkan aktifitas nasabah dalam melakukan transaksi belanja.

Dengan kartu kredit yang anda miliki anda bisa belanja apa saja tanpa perlu membawa uang, karena memang kartu kredit adalah kartu elektronik yang digunakan khusus untuk pembayaran elektronik. Jika anda berniat berbelanja dengankartu kredit, pastikan pusat belanja atau toko yang anda kunjungi memiliki fasilitas pembayaran dengan kartu kredit. 

Kartu Kredit Bank BCA


Pusat perbelanjaan yang biasanya memiliki layanan demikian adalah mall, atau pun toko-toko besar. dan jika anda menggunakan kartu kredit jangan gunakan untuk belanja di pasar tradisional ya, karena pasar tradisional tidak menyediakan layanan pembayaran dengan kartu kredit.

Meski dengan adanya kartu kredit anda dimudahkan ketika berbelanja, anda kemungkinan juga akan dibikin pusing dengan tagihan kartu kredit. Karena ketika anda berbelanja menggunakan kartu kredit, anda tidak akan sadar berapa pengeluaran anda. Dan jika anda memiliki kartu kredit namun tidak anda gunakan, hal ini juga bisa merugikan anda, karena anda tetap saja dikenakan biaya administrasi bulanan yang tetap harus anda bayar.

Untuk itu bagi anda yang memiliki kartu kredit dan takut belanja keterusan tanpa terkontrol atau anda yang memiliki kartu kredit khsususnya bank BCA yang tidak anda gunakan maka, sebaiknya kartu kredit anda di tutup saja. Nah, untuk itu ikuti cara menutup kartu kredit bank BCA berikut ini.

Yang perlu anda siapkan adalah kartu kredit anda, siapkan data-data yang berhubungan dengan kartu kredit, jika punya kartu tambahan dari bank BCA maka siapkan juga. Kemudian telepon call centre BCA 1500888, setelah anda tersambung, anda akan terhubung dengan CS BCA. Kemudian anda akan diminta menyebutkan beberapa data unutk verifikasi. Setelah terverifikasi anda akan disambungkan dengan bagian kredit, kemudian anda juga akan dimintai beberapa informasi yang kemudian proses kartu kredit BCA anda akan segera selesai. baca juga Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat SMS

Sebelum melakukan penutupan tersebut sebaiknya anda melunasi dulu tagihan kartu kredit anda, anda bisa reschedule atau menjadwal ulang pembayaran tagihan anda. Karena syarat utama untuk menutup kartu kredit adalah tagihan kartu kredit harus lunas terlebih dahulu. Yang perlu anda lakukan juga adalah anda harus menonaktifkan atau membatalkan pembayaran otomatis yang biasa dilakukan oleh kartu kredit anda. 

Selain melalui call center anda juga bisa menutup kartu kredit bank BCA melalui CS, sebelumnya anda harus datang ke Bank BCA untuk melakukan penutupan rekening. Kemudian anda akan diminta untuk mengisi beberapa form penutupan rekening. Setelah itu akan diprosesos oleh customer service, kemudian CS akan menginformasikan bahwa kartu kedit anda telah ditutup. Jangan lupa, mintalah konfirmasi tertulis ketika anda melakukan penutupan kartu kredit baik ketika anda datang langsung ke CS ataupun melalui call center. Hal itu diperuntukkan agar anda punya bukti kuat, bahwa kartu anda sudah ditutup.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan. Terima kasih

Cara Menutup Kartu Kredit Bank BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Novira Gustiarini Tanjung

0 komentar:

Post a Comment