Call Center Pos Indonesia - Berbagai perusahaan jasa yang bekerja di bidang jasa pengiriman sebuah barang memang sudah sangat lama berlaku di Indonesia, sebagai salah satu perushaan yang ternama dan pertama di indonesia yakni PT POS INDONESIA (Persero).
Seiring dengan
perkembangannya sampai saat Pos Indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang
pastinya, sampai sampai kalau harus menulisnya kembali saya disini akan
membutuhkan beberapa eksemplar bahkan lebih. Namun yang pasti Pos Indonesia ini
memiliki berbagai keunggulan yang pastinya amampu dipercaya sebagai salah satu
jasa pengiriman barang yang dapat diandalkan seiring munculnya berbagai
perusahaan lain yang bergerak di bidang serupa sejauh ini.
Pos Indonesia memiliki visi dan misi yang sangat kuat
sejak pertama kali berdiri dimana visi yang diemban oleh pos Indonesia ini
adalah menjadi raksasa logistik pos dari timur hal ini tentunya dimaksudkan
dengan menjadi rajanya pos di daerah timur dengan menguasai berbagai kawasan
yang tak hanya di Indonesia saja. Senada dengan visi yang diemban, pos
indonesia menerapkan berbagai misi mulai diantaranya adalah, menjadi aset yang
berguna bagi bangsa dan negara, menjadi tempat berkarya yang menyenangkan,
menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan da senantiasa memberi yang lebih baik
bagi bangsa, negara , pelanggan, karyawan, masyarakat serta mensejahterakan
pemegang saham.
Diberitakan dalam laman resminya yakni http://www.posindonesia.co.id/ saat ini
pihak Pos Indonesia tengah menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) demi bentuk
layanan baru yakni cash management. Kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak
ini dilangsungkan Bertepatan dengan Upacara Hari Bhakti Postel ke-71 dengan
disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Selasa (27/9) di
Bandung, Dirutpos Gilarsi W. Setijono dan Direktur Kelembagaan Bank BRI
Kuswiyoto, menandatangani nota kesepahaman bersama tentang pemanfaatan potensi
masing-masing pihak.
Secara gamblang diterangkan bahwa Pos
indonesia memiliki berbagai produk dan layanan yang tak kalah hebat
dibandingkan berbagai rival baru yang saat ini bermunculan di masyarakat.
Dimana dalam menyampaikan produk dan layanan ini kesemuanya dapat diakses
melalui call center pos indonesia dengan nomor Ponsel: (Kode area + 161).
Begitu mudahnya call center pos indonesia ini juga bisa di lihat di laman resmi
Facebook yakni http://www.facebook.com/posindonesia
atau ingin mengetahui berbagai informasi menarik seputar pos Indonesia anda
bisa pantau via twitter di alamat https://twitter.com/posindonesia
. Dalam hal ini anda bisa menanyakan berbagai kebutuhan dan layanan sekaligus
keluhan melalui call center tersebut diatas.
Yang perlu diketahui lagi bagi pelanggan
adalah soal tarif yang akan dikenakan ketika hendak mengirim sebuah barang
kemudian bagaimana cara cek barang yang sudah dikirimkan tersebut dan
sebagaianya. Tenang, kesemuanya sudah difikirkan secara nyata dan gamblang,
dimana kesemua layanan tersebut dapat anda dapatkan melalui call center pos Indonesia yang bisa diakses melalui laman
website http://www.posindonesia.co.id/
di bagian atas tersebut jelas ada kolom yang disediakan untuk melacak kiriman
yang sudah anda lakukan, caranya yakni tinggal memasukkan kode atau No Resi pengiriman kemudian menuliskan
kode keamanan yang ditunjukkan kemudian klik cari kiriman.
Jika hal ini masih belum memuaskan anda, anda
bisa melakukan keluhan ataupun kritikan di laman http://www.posindonesia.co.id/index.php/loginall-comuser-views/kontak-kami/keluhan-2
dalam laman tersebut anda diwajibkan mengisi data diri lengkap sekaligus alamat
email sekaligus nomor hp dan yang tak kalah penting memilih tujuan pengaduan
yang wajib anda isi di sana, bagaimana sangat mudah bukan, jadi jangan sampai
tidak mengenal yang namanya pos indonesia ya.
0 komentar:
Post a Comment